Kamis, 01 Agustus 2013

Wanita Sangat Membutuhkan Perhatian

Berbeda dari tulisan-tulisan sebelumnya, kali ini saya akan sedikit mengulas tentang seorang wanita membutuhkan perhatian. Mengapa saya menulis artikel ini? dalam kehidupan zaman modern ini dan dalam kehidupan yang saya jalani saya ingin anda tahu bahwa apa sih yang didinginkan wanita dari pria?
Siapapun wanita di dunia ini pada umumnya mereka semua butuh perhatian. Itu ternyata berlaku pada wanita dari semua usia.
Seorang pria baik sebagai anak ataupun sebagai suami harus bisa memahami kebutuhan wanita di sekelilingnya. Wanita dan pria itu memang berbeda. Secara emosionalpun wanita punya emosi yang tidak sama dengan pria. Wanita butuh perhatian lebih banyak, ingin dimengerti dan di hormati. Sementara pria juga butuh itu tetapi mereka jauh lebih membutuhkan penghargaan dalam hidupnya sebagai imbalan terhadap apa yang dilakukannya.

Sebagai seorang anak, tentu saja seorang anak lelaki tahu pehatian seperti apa yang perlu diberikannya pada ibunya. Menanyakan kabarnya secara berkala merupakan bentuk perhatian yang sangat dinantikan sang ibunya.

Sementara dalam hidup berpasangan sebagai kekasih, pria harus mengerti mengapa wanita lebih banyak menuntut perhatian. Bagi wanita ia ingin selalu menjadi seseorang yang nomor satu dalam kehidupan pasangannya. Ia akan sangat senang bila dirinya menjadi prioritas bagi pasangannya. Jika dalam kehidupannya dia tidak mendapatkan cukup perhatian maka dia akan merasa tidak dihargai, tidak dianggap dan ia merasa tak ada di sisi pasangannya.
Ternyata perhatian itu adalah sebuah kebutuhan mendasar bagi seorang wanita. Itulah sebabnya wanita selalu ingin diberi perhatian. Selain perhatian itu, wanita juga butuh didengarkan. Semakin ia didengarkan dan dimengerti oleh pasangannya maka semakin mudah baginya untuk mengerti dan memahami pasangannya.
Meskipun butuh perhatian, rupanya wanita juga tidak ingin diperlakukan berlebihan oleh pasangannya. Yang pada akhirnya membuat dia menjadi posesif. Buatnya sudah cukup memberinya perhatian-perhatian kecil yang berarti besar baginya. Misalnya memberinya pelukan secara tiba-tiba Itu akan membuatnya sangat dicintai. Sesekali mengucapkan cinta padanya, karena wanita tidak hanya butuh tindakan sebagai ungkapan cinta kekasihnya. Tetapi dia juga rindu pasangannya mengucapkan kata cinta secara langsung. Itu akan sangat membahagiakannya.
Bagi anda para pria, tidak perlu lagi bertanya. Mengapa wanita butuh perhatian? Karena memang itu adalah kebutuhan mendasar baginya. Anda hanya perlu memahami kebutuhannya itu, dan ternyata tidak sulit untuk memenuhinya. Jika anda tahu apa yang harus anda lakukan pada wanita anda. Maka yakinlah anda akan menjadi lelaki yang paling dicintainya di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar